Biarkan Pria itu Pergi

Dear sahabatku…

Aku memahami bagaimana hancurnya hatimu ketika suatu hubungan harus berakhir. Aku tahu bagaimana sulitnya berjuang untuk menata hati dan bangkit kembali.

Ada satu doa yang kudapat dari buku tua, yang malah tak bisa kutemukan lagi. Walaupun cenderung pro dan kontra, tapi aku tak memusingkan itu. Doa ini yang menguatkan setiap kali aku patah hati atau terluka karena pria, dan inilah kutipannya:

‘’Saya ingat bertemu dengan seorang pria beberapa waktu lalu. Dia benar – benar memenuhi sgala kriteria pria idaman. Jadi, saya menyerahkan dia pada Allah dalam doa. Doa saya secara spesifik mencakup: ‘Tuhan, andaikan pria ini yang Engkau pilih bagi saya, saya mohon Engkau berbicara padanya mengenai saya seperti yang Engkau katakan pada Yusuf mengenai Maria. Tetapi, andaikan ia bukan jodoh saya dan tidak memiliki hati yang benar terhadap saya, maka saya mohon Engkau menyingkirkan dia dari hidupku. Saya mohon Engkau membuang dia jauh – jauh hingga saya tidak bisa menemukannya bila saya mencarinya!

Tidak lama setelah itu, pria tersebut lenyap begitu saja bagai ditelan oleh angin! Saya sangat kecewa hingga Allah mengingatkan saya itulah yang saya pinta padaNya jika pikiran pria itu terhadap saya tidak baik.

Jadi, anda mengerti, bukan tugas kita untuk memilih dan memisahkan pria yang kemungkinan adalah jodoh kita. Roh Allah yang akan melakukannya. Jika anda benar- benar hidup dalam komitmen pada Tuhan, maka orang yang tidak hidup bagi Tuhan tidak dapat tinggal dekat dengan anda. Kecuali hasrat dan hatinya sesuai dan semakin mendekat pada Allah, dia pasti tidak bisa tidak tertarik pada anda.

Jangan memperumit masalah, biarkan hidup anda berjalan sebagaimana mestinya bagi anda. Ketahuilah, apa yang tampak seperti penolakan dari pihak pria, sebenarnya adalah cara dan perlindungan dari Allah’’

-Be Brave and Face The Life-

*  Biarkan pria itu pergi, bersiaplah untuk orang yang pantas mendapatkanmu

Advertisements

3 thoughts on “Biarkan Pria itu Pergi

  1. Ehmmm what i can say….speechless but feel so bless…God gives me many friend who care and love me…
    Thanks for your advice menrie 🙂
    feel so bless lah ini hehheehe….

Comments are closed.